Senin, 26 November 2012

8 Fakta Tentang Hubungan Raffi Ahmad-Yuni Shara

hubungan raffi ahmad-yuni shara
Pasangan Selebritis Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Pasangan artis fenomenal Raffi Ahmad – Yuni Shara rupanya tak pernah surut dari sorotan para kuli media. Mulai dari awal kisah asmara mereka, kontroversi di balik hubungannya, hingga kabar terkahir ini, yaitu cerita kerenggangan dua sejoli beda usia itu. Semua episode cerita cinta Raffi-Yuni terekam dan akhirnya dikonusmis khalayak secara luas.

Dari kisah mereka yang panjang dan heboh ini kami telah merangkum beberapa fakta di balik hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Anda ingin tahu fakta apa saja di balik hubungan fenomenal ini? Silakan disimak.

  1. Raffi Ahmad-Yuni Shara merupakan pasangan dengan beda usia hampir 15 tahun. Semua tahu bahwa Yuni dan ibunda Raffi hampir seusia. Namun bagi pasangan selebriti ini ternyata usia bukanlah soal. Mereka tidak menganggap perbedaan usia menjadi penghalang cinta di antara mereka.
  2. Jika Yuni telah dua kali menjanda maka Raffi, sudah bukan rahasia umum, doyang gonta ganti pasangan. Proses “putus-nyambung” mungkin bukan pengalaman aneh bagi pasangan ini. ‘Break’ hubungan awal Oktober merupakan penggal cerita mereka yang paling serius, bahkan tak mustahil berujung di perpisahan.
  3. Keluarga Raffi pernah menyatakan keberatan dengan hubungan mereka. Namun Raffi berhasil meyakinkan keluarganya hingga akhirnya keluarga Raffi pun merestui hubungannya dengan Yuni Shara.
  4. Walau terkesan mengekor dengan pasangan duet mesra sebelumnya, single duet 50 Tahun Lagi seolah menjadi komitmen bagi hubungan asmara Raffi-Yuni. Mereka pun berhasil membuat citra sebagai pasangan romantis dengan segala keseriusan hubungan.
  5. Untuk membuat kesan “muda” dan fresh, Yuni memotong pendek rambutnya. Dan ternyata usaha make overnya ini berhasil. Yuni benar-benar terkesan jauh lebih muda. Sementara Raffi melakukan sebaliknya. Ia rela tampil dengan kesan tua dengan cara memberi warna kecokelatan pada rambutnya.
  6. Yuni Shara mengakui keberanian Raffi untuk kencan dirinya yang sebenarnya cocok menjadi tantenya Raffi. Pada mulanya Yuni sempat ragu dengan keseriusan Raffi namun seiring waktu berjalan akhirnya Yuni pun luluh.
  7. Jika Raffi benar-benar berjodoh dengan Yuni, maka adiknya Yuni, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos harus memanggilnya kakak. Sebaliknya Raffi bisa memanggil ‘jambal’ pada Krisdayanti-Raul Remos, yang dari sisi usia jauh lebih muda.
  8. Raffi menyatakan bahwa sama sekali tidak ada masalah dengan hubungannya bersama Yuni. Semua perbedaan telah lebur demi menuju tujuan bersama.
Seperti apa akhir dari cerita cinta mereka yang seru? Biarkan waktu yang akan menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar